////]]>

Pembuatan dan Pemasangan Huruf Timbul, Papan Nama, Neon Box, Umbul Umbul, Spanduk, Baliho, Billboard di kota Semarang.

Huruf Timbul Acrylic Cutting Sticker Gojek Semarang

Reklame Semarang, Produksi Pembuatan Pemasangan Huruf Timbul Semarang - Gojek mengumumkan adanya logo baru bertepatan dengan hari jadi ke-9 tahun aplikasi transportasi online tersebut.

Perubahan logo ini sekaligus menandai evolusi Gojek tak cuma sekadar layanan ride-hailing atau transportasi online, namun menjadi ekosistem terintegrasi yang menggerakkan orang, barang, dan uang.

"Karena ada rebranding (pergantian logo) Gojek, karena kami sudah terlalu banyak perubahan. Kami kini mewadahi banyak hal, termasuk mitra, payment, hingga merchant. Simbol ini bersifat universal, dan menginterpretasikan keberagaman yang ada di dalam Gojek," ungkap founder dan CEO Gojek Group, Nadiem Makarim, di kantor Gojek, Senin (22/7/2019)


Berlambang Tombol
Logo baru ini pada dasarnya berlambang tombol yang melambangkan satu tombol untuk semua. Selain itu, lingkaran di logo baru ini juga mewakili keberagaman ekosistem Gojek.

Nadiem pun menjelaskan logo baru ini menempatkan mitra di posisi istimewa.
Oleh karena itu, logo ini tak cuma melambangkan tombol, namun ikon driver (helm) yang terdapat di fitur layanan Go-Ride.

Terima Kasih Kepada PT Aplikasi Karya Anak Bangsa yang telah mempercayakan kepada kami untuk Produksi dan Pemasangan Huruf Timbul dalam keperluan Rebranding tsb.



Jual-Huruf-Timbul-Semarang

Huruf-Timbul-Di-Semarang

PT-Aplikasi-Karya-Anak-Bangsa

Huruf-Timbul-Menyala-Semarang

Klien : PT Aplikasi Karya Anak Bangsa
Pekerjaan : Produksi dan Pemasangan
Material : Acrylic + Cutting Sticker Oracal
Ukuran : 1,15 x 4,9m
Lokasi : Jl. Jenderal Sudirman No.320A - Semarang


Kami adalah Advertising Agency atau Biro Iklan di kota Semarang yang telah berpengalaman dibidangnya dengan wilayah kerja kami di semua kota di provinsi Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Timur. Jika Anda berkeinginan untuk melakukan pemesanan di wilayah tsb, Kami siap membantu Anda.
Anda dapat menghubungi kami di nomor yang tersedia untuk mendapatkan informasi tentang produk dan penawaran yang menarik serta pelayanan yang maksimal agar Promosi Anda lebih efektif dan tepat sasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox